Waspada Kanker Hati! Jaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Jaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Tahukah Anda jika kanker hati merupakan salah satu jenis kanker yang banyak terjadi di Indonesia dan sangat berbahaya?

Seperti yang kita tahu, hati adalah salah satu organ dalam tubuh yang memiliki banyak fungsi penting, seperti membersihkan darah dari racun dan zat berbahaya (alkohol dan obat-obatan), menghasilkan empedu yang membantu mencerna nutrisi bagi tubuh seperti lemak serta mengontrol pembekuan darah.

Begitu pentingnya fungsi hati membuat kita harus merawat kondisi hati kita agar selalu sehat dan terhindar dari kanker hati.

Kanker hati sendiri adalah salah satu jenis kanker yang bermula dari organ hati, dan bisa menyebar ke organ lain di tubuh. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel di dalam hati bermutasi dan membentuk tumor.

Menurut riset WHO (Badan Kesehatan Dunia), kanker hati merupakan salah satu dari lima jenis kanker yang paling mematikan di Dunia dengan angka kematian mencapai 9 juta.

Terdapat dua jenis kanker hati, yaitu:

  • Kanker hati primer.

Kanker hati primer muncul dan tumbuh pertama kali di organ hati. Umumnya kanker hati jenis ini terjadi karena adanya komplikasi dari penyakit hepatitis ataupun sirosis.

  • Kanker hati sekunder.

Kanker hati sekunder adalah kanker yang muncul dari organ lain dalam tubuh seperti usus, paru-paru, atau payudara yang kemudian menyebar ke hati.

Sebagai organ tubuh yang sangat penting untuk membersihkan darah dari racun dan zat berbahaya lainnya, membuat kanker hati sangat ditakuti dan mematikan.

Terlebih di jaman sekarang dengan kondisi lingkungan dan udara serta asupan makanan yang kurang sehat, membuat risiko kanker hati pun semakin besar.

Menurut penelitian, kanker hati lebih banyak terjadi pada pria terutama mereka yang berusia di atas 50 tahun. Sayangnya, banyak yang kurang menyadari gejala-gejala kanker hati. Padahal, semakin dini penyakit ini di diagnosis, maka akan semakin besar peluang untuk disembuhkan.

Tanda dan Gejala Kanker Hati yang Perlu Diketahui

Banyak kasus dimana kanker hati saat terdiagnosa sudah berada dalam stadium tinggi sehingga membutuhkan usaha yang cukup sulit untuk menyembuhkan.

Penelitian juga menyebutkan bahwa satu dari tiga pasien tidak menunjukkan gejala awal kanker hati.

Berikut adalah gejala-gejala kanker hati yang sebaiknya Anda perhatikan:

  • Penurunan berat badan yang cukup drastic
  • Sering mual dan muntah
  • Terasa nyeri di bagian perut kanan atas
  • Perut membesar tanpa sebab
  • Menurunnya nafsu makan
  • Sering lemas dan lesu
  • Mengalami penyakit kuning
  • Tinja berwarna pucat

Sayangnya, gejala-gejala di atas juga kemungkinan disebabkan oleh penyakit lain dan dalam banyak kasus, gejala kanker hati tidak muncul hingga kerusakan yang cukup parah terjadi.

Itulah sebabnya sangat penting untuk menjaga kesehatan hati Anda sebelum terlambat agar senantiasa sehat.

Cegah Kanker Hati dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Menjaga asupan makanan dan minuman serta menjalani pola hidup yang sehat adalah salah satu cara untuk mencegah kerusakan hati yang dapat berujung menjadi kanker hati.

Namun demikian, kurang terjaminnya kebersihan lingkungan saat ini membuat kita memerlukan suplemen tambahan untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Jaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang hadir sebagai suplemen herbal terbaik dari Tiongkok yang khasiatnya telah diakui banyak orang, baik di Cina, Indonesia maupun di negara lainnya.

Pada dasarnya, Fufang Ejiao Jiang merupakan salah satu obat tradisional china yang dikenal dapat menambah trombosit darah. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Dengan fungsi utama sebagai zat penambah darah, ada banyak penyakit yang bisa dicegah dan disembuhkan dengan mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang secara rutin, misalnya anemia (kurang darah), haid yang tidak lancar, atau kekurangan trombosit (sel darah) yang biasanya dialami oleh para penderita penyakit demam berdarah

Selain itu, Fufang Ejiao Jiang juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga terhindar dari penyakit ringan atau pun berat seperti kanker, termasuk kanker hati yang biasanya memiliki gejala yang dapat dihindari dengan rajin mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang, seperti dapat meningkatkan nafsu makan, meningkatkan stamina sehingga tidak mudah lelah hingga membantu mengatasi sulit tidur.

Kandungan Fufang Ejiao Jiang yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Hati

Ada 4 bahan herbal utama komposisi Fufang Ejiao Jiang, seperti E-jiao, Dangshen, Shu Di Huang dan Shan Zha.

Dari keempat bahan herbal tersebut, Shu Di Huang atau bernama latin Rehmannia merupakan tanaman herbal yang sudah sejak lama dan turun-temurun dipercaya dapat menjaga kesehatan fungsi hati secara optimal.

Jaga Kesehatan dengan Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Dosis Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang merupakan suplemen herbal yang dikemas dalam bentuk botol berukuran 20 ml dengan warna coklat dan rasa yang manis sehingga cukup mudah untuk diminum.

Untuk menjaga fungsi hati dengan baik, konsumsi Fufang Ejiao Jiang setiap hari dengan dosis sehari 1-2x 20 ml. Fufang Ejiao Jiang aman dikonsumsi jangka panjang. Sudah diperiksa oleh BPOM Indonesia. 1 seri terapi adalah 30 hari.

Khusus bagi penderita hipertensi dan diabetes, Fufang Ejiao Jiang aman dikonsumsi, namun sebaiknya tetap di evaluasi / dikonsultasikan dengan dokter Anda dan usahakan tetap menjalani pola hidup yang sehat.