Asuhan Keperawatan Bayi Normal

Bayi akan selalu membutuhkan perhatian ekstra dibandingkan anak yang lebih tua dan penitipan bayi akan menyediakan perawatan khusus dan memenuhi kebutuhan bayi seperti yang diharapkan oleh orangtua, sehingga orangtua akan merasa nyaman bekerja karena mereka meninggalkan anak mereka di tangan perawat.

Perawat bayi bertanggung jawab untuk memberi makan bayi yang harus makanan bergizi dan sehat yang akan diberikan dengan menggunakan botol susu disterilkan. Perawat tempat penitipan bayi juga akan membersihkan bayi, mencuci pakaian dan menempatkan mereka sampai kering, bersihkan daerah tersebut bayi tidur memastikan bahwa tidak ada kotoran menumpuk di setiap tempat karena itu keselamatan dan kesehatan bayi diurus dengan baik. Perawat bayi juga diharapkan untuk memastikan bahwa anak berada pada kesehatan yang terbaik dan jika tidak seharusnya bereaksi sesuai dan membawa bayi untuk pemeriksaan.

Daycare bayi tidak hanya akan dibatasi ke rumah, tetapi perawat juga akan mengambil bayi luar untuk udara segar tetapi tidak untuk waktu yang lama karena kesehatan bayi pada usia.

Namun tugas ini lebih sama seperti untuk pengasuh terlatih. Perbedaannya hanya akan bahwa pengasuh digunakan pada basis jangka panjang akan seorang perawat bayi untuk jangka waktu yang mungkin berbeda. Ini mungkin untuk jangka panjang atau periode waktu yang singkat tergantung pada jadwal yang telah disepakati dengan orang tua anak.