Asuhan Kehamilan Kunjungan Ulang

Staf di klinik juga dapat membantu memilah beberapa rincian pengaturan perawatan Anda. Beberapa orang menemukan kunjungan berulang kali ke rumah sakit untuk injeksi sulit dan menyedihkan. Anda dapat mengatur untuk memiliki suntikan dari dokter. Atau Anda dapat memberikannya kepada diri Anda sendiri di rumah, atau mendapatkan pasangan Anda untuk melakukannya. Jika Anda dan pasangan Anda tidak tahu bagaimana memberikan suntikan staf di klinik akan mengajar Anda. Pada beberapa klinik opsi ini otomatis ditawarkan, di lain Anda mungkin harus bertanya.

Ada juga beberapa pilihan dalam jenis obat atau rezim obat yang Anda miliki, kadang-kadang dalam hal frekuensi, atau apakah melalui suntikan atau dalam bentuk lain. Jika Anda memiliki preferensi tertentu atau persyaratan praktis, kemudian berkata begitu. Misalnya, beberapa wanita merasa sulit untuk mengambil obat semprot hidung empat jam jika mengganggu privasi mereka di tempat kerja, orang lain mengembangkan keengganan total suntikan.

Akhirnya, ada masalah memiliki jadwal untuk perawatan. Staf di klinik harus dapat menyusun jadwal rancangan menampilkan saat Anda akan mengambil obat yang berbeda, ketika Anda akan perlu untuk mengunjungi rumah sakit untuk scan dan tes, ketika Anda dapat mengharapkan untuk memiliki koleksi telur dan transfer embrio, dan ketika Anda akan mengambil tes kehamilan. Hal ini dapat menjadi berkat dicampur karena jadwal dapat berubah untuk sejumlah alasan dan yang dapat menghasilkan kepanikan yang tidak semestinya atau kekecewaan. Tetapi dapat membantu dalam perencanaan sehari-hari kehidupan Anda, mengetahui saat Anda mungkin membutuhkan waktu libur kerja, atau ketika mencoba untuk menghindari tekanan ekstra.